Lowongan Kerja Stmik-Poltek PalComTech

Lembaga pendidikan tinggi STMIK-Politeknik PalComTech memberikan kesempatan untuk mengembangkan karir untuk beberapa posisi berikut :

 

A. Dosen Tetap

Untuk Program Studi:

Sistem Informasi dan Manajemen Informatika

  • Magister Komputer (S2) atau sedang menempuh S2 ilmu komputer
  • Diutamakan yang memiliki keahlian di bidang pemrograman, analisa sistem, desain grafis dan animasi

 

Akuntansi

  • Magister (S2) atau sedang menempuh pendidikan S2 akuntansi atau rumpun ilmu ekonomi
  • Diutamakan yang memiliki keahlian di bidang akuntansi keuangan, perpajakan, penganggaran, dan analisa laporan keuangan

 

Desain Komunikasi Visual

  • Pendidikan minimal S1 di bidang komputer dan desain
  • Diutamakan yang memiliki keahlian desain multimedia: ilustrasi, design principle, digital imaging, grafik vektor, animasi 2D & 3D, nirmana, video editing, sound design, manajemen proyek desain.

 

B. BAAK (Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan)

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Menguasai aplikasi perkantoran dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Komunikatif dan ramah

C. Accounting

  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang finance dan accounting
  • Menguasai aplikasi perkantoran dan accounting
  • Mampu melakukan budgeting, controlling dan audit keuangan

 

 D. Sales & Marketing

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan minimal Profesional 1 Tahun
  • Menguasai aplikasi perkantoran
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, dan dapat bekerja dalam tim
  • Mampu bekerja dengan target
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang sales & marketing

 

E. Teknisi

  • Pria
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki keahlian di bidang kelistrikan, ac dan komputer

 

F. Security

 

  • Pria
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Diutamakan yang memiliki sertifikat pelatihan Satpam

 

 

G. Pustakawan

  • Pendidikan minimal D3 Ilmu Perpustakaan
  • Menguasai aplikasi perkantoran
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang perpustakaan perguruan tinggi

 

Kirimkan lamaran kerja dengan melampirkan:

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pasfoto 4×6 satu lembar
  • Fotokopi KTP
  • Fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai

 

 

Lamaran dikirim atau diantar langsung  ke:

HRD STMIK-Politeknik PalComTech

Jl. Basuki Rahmat No. 05

Palembang

atau

melalui e-mail ke: hrd@palcomtech.ac.id

Lamaran ditunggu paling lambat 2 minggu setelah iklan ini terbit

 

Career Center

44 comments

  1. mbak ranny untuk bagian BAAK nya bleh ngak yg lulusan profesional 1 thun palcomtech, apa emang hrus D3 mbak.

  2. mbak ranny untuk bagian BAAK nya bleh ngak yg lulusan profesional 1 thun palcomtech, apa hrus bner2 D3 mbak.

  3. Mbk, kalo udh kirim lamaran via email, biasanya konfirmsi ny via apa?

  4. ada penempatan dibaturaja gak?

  5. Mba rani klo ijzh blm kluar tp udh pegang skl bisa gak?

  6. untuk staf BAAK, usia maksimal berapa tahun?

  7. Mb klo untk baak s1 pertaniaan bs g? N sudah menikah

  8. Izin tanya mbak.. kalau kirim via email.. yang harus di kirim… 4 syarat di atas.. atau cuman daftar riwayat hidupnya aja… makasih

  9. mb ranny kalo lwngan buat dosen b.inggris ad gak yah? Sya mhsswa s2 smster 3
    Tlg info y mb

  10. mbak itu langsung interviw apa nunggu dulu?

    • Halo Erik

      Silahkan kirim atau antar langsung lamaran nya yah, apabila lulus dalam proses seleksi administrasi kamu akan mengikuti proses selanjutnya

      Terima kasih

  11. klw tamatan s1 gak boleh ya

  12. mba’ untuk bgian securitu,, klo nggak ada sertifikat pelatihan satpam bisa nggak?

  13. hari senin kemaren saya sudah kirim lamaran untuk bagian BAAK mbak. apakah sudah diadakan seleksi atau menunggu sampai batas lamaran ditutup baru semuanya diproses ya mbak?

    • Halo Nurfadhilah

      Untuk lamaran yang sudah masuk langsung di seleksi apabila kamu lulus dalam proses seleksi administrasi akan dihubungi via telpon yah

      terima kasih

  14. Mba mau nanya ble gx klw lulusan D1 komputer buat staf _Admntrasi nya

    Tks.

  15. selamat pagi mbk admin..tadi CV saya sdh saya kirim via email.masi bolehkah diterima cv saya terimaksih

    • Selamat Pagi Nuraini

      Lamaran akan kami proses terlebih dahulu yah, apabila kamu lulus dalam seleksi administrasi kamu akan dihubungi secara langsung

      terima kasih

  16. Halo Lisa

    Untuk lamaran boleh kirim via pos, diantar langsung atau via email..semua lamaran yang masuk akan diproses dan bila kamu lulus dalam proses seleksi administrasi akan diinformasikan secara langsung via telpon

    terima kasih

  17. Mbk ranny akhr bln septmbr kmrin saya sudh krim brks lmran lngsung untk bgian BAAK. Kira2 kalo bole tw sdh ad seleksi berkas lm mbk? Trima ksh

    • Halo Harti

      Untuk lamaran yang masuk langsung diproses oleh bagian HRD kami, apabila kamu lulus tahap seleksi akan dihubungi langsung via telpon

      terima kasih

  18. mbak, kemarin saya masukin lamaranny ke bagian informasi yg di deket tangga itu gpp ya ? atau harus di anter langsung k HRD ?

    • Halo Eris

      Gpp, lamaran kamu langsung diberikan kepada pihak HRD untuk diproses , apabila kamu lulus dalam seleksi administrasi baiasanya akan dihubungi via telpon/ hp yah

      thanks

  19. Siang mb ranny
    Mau nanya ni, untuk seleksi administrasinya sdh ada yg di panggil blm mb ?
    Thanks ats jwbnnya

  20. mbk rany mau tnya apa lmrn untk di palcomtek ny smpai skrg msh dbuka mhn info ny lbh lnjut

  21. sore mbak rany

    mw tnya utk posisi BAAK skrg msh bs krm lamaran ny g? atw udh ditutup mbak? terima kasih

  22. mbak, ada info terbaru nggak tentang lowongan di bagian BAAK ?

  23. Thanks mbak Rani, berkat postingan ini saya di terima kerja di palcomtech untuk bagian security, salam kenal mbak, terimakasih

  24. mbak ranny !!! udah ada pengumuman blom ya untuk bagian baak…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Shares