Lowongan Kerja PT. Bank Perkreditan Rakyat Musi Artha Surya

PT. Bank Perkreditan Rakyat Musi Artha Surya saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk bergabung bersama yang akan ditempatkan pada beberapa posisi berikut ini :

  • Teller (TL)
  • Back Office (BO)
  • SPI (Internal Audit)

Syarat :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia minimal 21 Tahun
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Dapat mengoperasikan Komputer
  5. Memiliki wawasan luas
  6. Jujur, Ulet, Komunikatif dan Produktif
  7. Domisili di Palembang

 

Kirim surat lamaran lengkap segera ke :

PT. Bank Perkreditan Rakyat Musi Artha Surya

Komp. Ruko Taman Mandiri Blok B-1 No. 15-16

Jl. Kapt. A. Rivai – Palembang

Telp. 0711 – 356950

Lamaran ditunggu paling lambat 1 minggu setelah iklan ini terbit

Career Center

23 comments

  1. gimana kalau belum ada ijasah asli mau daftar kerja . mau nunggu lama bulan 12 nanti..

    • Halo Lorendo

      Mungkin kamu bisa melampirkan surat keterangan lulus sementara ijazah asli belum keluar, info lebih lanjut kamu bisa menghubungi nomer telpon yang ada di info loker ini yah

      terima kasih

  2. berlaku sampai kpn mbak lowongannya. ?

  3. owh bisa ya mbak melampirkan surat keterangan lulus.
    lansung bisa diambil kekampus suratnya

  4. AlAmat email nya apa ya ??bsa tdk memasuki lamaran lewat email?

  5. AlAmat email nya apa ya ??bsa tdk memasuki lamaran lewat email?
    Thank’s

    • Hai Weni

      untuk lamaran hanya bisa dikirim atau diantar langsung ke alamat yang ada di info loker ini yah, dan lowongan kerja ini sudah berkahir. Pantau terus info loker terbaru lainnya yah

      thanks

  6. Klo skrang kirim lamaran masih bsa gak mbak ya

  7. sekarang udah tutup yah ? aku baru tau ada lowongan. bisa nggak masukin dulu lamarannya

  8. saya baru liat ada loker,,bln mei ga bisa lg ya

  9. selain bln april mgkn ada bukaan lg ga di bln yg lain ?

  10. Halo ranny,

    Kok smp skg blm ada panggilan dr pihak perusahaanny mhn info tks.

    • Halo Ananda

      Mohon maaf untuk proses selanjutnya mengenai panggilan itu langsung dari pihak BPR Musi Artha Surya yah, kami hanya sebagai media informasi loker saja

      tks

  11. mbak kalau lamarannya baru d kirim msh d terima nggak ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Shares